Sabtu, 16 Maret 2013


SYNCORE Consulting & Systems adalah jaringan konsultan, pengembang software dan penyedia training yang sedang berkembang dengan pesat. Saat ini kami sedang menangani proyek di Rumah Sakit, Perguruan Tinggi, Eksportir, Distributor Komputer, Payment Online, Yayasan dan UKM untuk membantu organisasi tersebut melakukan transformasi dari organisasi tradisional menjadi organisasi modern. Produk dan layanan kami meliputi penyusunan studi kelayakan, penyusunan SOP, Syncore PRO - Accounting Software, Software Akuntansi untuk Rumah Sakit, Point of Sales, HRD System, Project Management System dan berbagai training. Untuk mendukung ekspansi kami di tahun 2013, kami membutuhkan tambahan anggota team sebagai :

Technical Support
Yogyakarta

Responsibilities:

Technical Support team adalah orang yang menyukai tantangan, senang bepergian, bisa bekerja mandiri maupun dengan team dan orang yang tidak mudah menyerah. Tanggungjawab utama adalah melakukan maintenance terhadap software yang dipasang di klien-klien kami, baik secara remote maupun secara langsung. Selain itu akan bertanggungjawab untuk memastikan hardware dan software yang ada di kantor kami berjalan dengan baik.

Requirements:

  • Dapat Bekerja sama dengan Team
  • Menguasai Trouble Shooting IT
  • Menguasai Bahasa SQL Dasar
  • Bekerja Keras
  • Mampu Belajar dengan Cepat
  • Jujur dan Bertanggung Jawab

Kami memberi kesempatan kepada mahasiswa bebas teori, mahasiswa yang baru lulus, lulusan STM, maupun pihak-pihak yang memiliki pengetahuan dasar trouble shooting hardware dan software. Kami memiliki program training yang menarik dan menawarkan linkungan kerja yang nyaman dan kondusif.

Lamaran & CV lengkap bisa dikirimkan ke :

PT Syncore Indonesia

Jl Solo KM.9 – Yogyakarta

Kami akan memprioritaskan lamaran via email ke :


Untuk informasi lebih lanjut silahkan masuk ke website kami di
www.syncore.co.id

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar